Dunia Medis,Kesehatan Anak,Herbal, Mulut Dan Gigi,Obat-Obatan,Tips Kesehatan,etc

Karies dan Diet

Ditulis oleh:

Konten Kesehatan – Jagalah kesehatan gigi dan kesehatan tubuh anda.


Karies dan Diet


Karies ialah salah satu penyakit gigi dan mulut yang disebabkan beberapa faktor, saya rasa sudah perbah saya bahas dan dicatatan yg terlebih dahulu anda akan lebih jelas menimpa karies :) . Diet salah satu trend anak muda sekarang terlebih bagi para remaja putri yang ingin tampil lebih PD dan menjaga kelangsingan tubuhnya. Namun apa jalinan antara karies dan diet ya? disini saya akan coba memberi penjelasan sedikit.

pada prinsipnya jalinan antara karies dan diet amat simpel dan mudah untuk dimengerti, beberapa orang yang melakukan diet sehat dan berkelakuan hidup sehat akan alami penurunan masalah gigi. mengapa seperti itu, Perihal ini digara-garakan mengonsumsi gula pada tubuh dikurangi dan tambah banyak mengmengonsumsi bahan atau makanan dengan pemanis alami layaknya buah-buahan yang amat baik bagi tubuh maupun bagi kesehatan gigi dan mulut. Bilamana kita mengmengonsumsi buah-buahan layaknya apel, apel tidak langsung akan menolong melakuakan pembersihan gigi alami bisa diibaratkan kita menggosok gigi, nah amat dianjurkan untuk menu penutup memakai apel atau ganti snak anda dengan buah – buahan. Di Samping gigi dan mulut kita sehat maka badan kita tetap langsing :) .


jalinan antara diet dan karies erat sekali kaitannya dengan jumlah mengonsumsi pemanis atau gula yang dimengonsumsi tubuh kita, sesungguhnya Tuhan telah memproduksi gigi dan mulut kita Selayak gerbang dan peringatan yang amat luar biasa. bagai mana tidak, Bilamana makanan yang kita mengonsumsi tidak baik bagi tubuh atau membuat rugi maka gelaja yang nampak akan terlihat pada wilayah disekitar rongga mulut layaknya : Amandel, sariawan, bibir pecah – pecah, karies, sakit tenggorokan dan lain – lain. maka kenali makanan yang anda mengonsumsi. amat dianjurkan untuk kembali ke pola hidup sederhana dan kembali ke alam. Saran saya mulai sekarang tinggalkan makanan dengan bahan kimia dan kembalilah Natural.


Sekedar tambahan:
Ingat pengolahan masakan dengan MSG mengidikasikan pembuat makanan kurang cakap menggarap bahan masakan dengan paduan bumbu – bumbu yang tersedia. Bilamana seorang koki atau tukang masak bisa menggarap bahan makanan dan bumbunya tidak perlu ditambah bahan penyedap.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Karies dan Diet bermanfaat.

0 comments "Karies dan Diet", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment