Dunia Medis,Kesehatan Anak,Herbal, Mulut Dan Gigi,Obat-Obatan,Tips Kesehatan,etc

Pengggunaan pasta gigi untuk anak

Ditulis oleh:

Konten Kesehatan – Jagalah kesehatan gigi dan kesehatan tubuh anda.


Pengggunaan pasta gigi untuk anak


Beberapa orang tua amat memperdulikan kesehatan gigi dan mulut anak-anaknya, namun tidak sedikit juga orang tua yang acuh tak acuh kepada kesehatan gigi dan mulut anak-anak mereka.
Nah sekarang ini saya tidak sedang mengulas orang tua yang kurang perduli dengan kesehatan gigi dan mulut anak mereka. namun sekarang ini saya akan lebih membidik kepada orang tua yang perduli dan senantiasa care kepada kesehatan gigi dan mulut anak-anak mereka. sekarang ini saya akan mengulas masalah pemberiaan pasta gigi untuk anak maupun balita. singkat saja dan agar lebih mudah dipahami, pemberian pasta gigi untuk anak-anak memang amat dianjurkan namun bagai mana dengan balita?
Pemberian pasta gigi untuk balita tidak dianjurkan. Menggosok gigi balita alangkah baiknya tidak memakai pasta gigi cukup digosok dan diberi minum air (air yang didapatkan usahakan air yang sudah dimasak lohhh….) gara-gara balita belum dapat berkumur sehingga kurang tepat kalau diberikan pasta gigi. nah untuk anak umur 3 tahun keatas alangkah baiknya diberi ajaran berkumur, pada waktu menggosok gigi, diberikan pasta gigi kira – kira 0,5 cm atau sebesar biji kacang polong, pada waktu berkumur usahakan memakai air yang sudah dimasak disebabkan anak belum seperti itu mahir berkumur dikhawatirkan anak meneguk air tersebut dan pasta gigi. terlalu amat banyak meneguk pasta gigi yang mengandung fluor akan membuat ganguan perkembangan gigi anak, gara-gara itu awasi dan kawani anak pada waktu menggosok gigi. nah apakah anak anda sudah rajin menggosok gigi?
Mulailah memperdulikan kesehatan gigi anak anda gara-gara gigi cuma tumbuh 2 x 1.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Pengggunaan pasta gigi untuk anak bermanfaat.

0 comments "Pengggunaan pasta gigi untuk anak", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment