Dunia Medis,Kesehatan Anak,Herbal, Mulut Dan Gigi,Obat-Obatan,Tips Kesehatan,etc

antara gigi dan konsentrasi

Ditulis oleh:

Konten Kesehatan – Jagalah kesehatan gigi dan kesehatan tubuh anda.


antara gigi dan konsentrasi


selama ini penduduk kita kurang sadar dengan kesehatan gigi dan mutlaknya menjaga keutuhan gigi.
gigi kita ialah harta yang tidak ternilai harganya, beberapa orang mungkin sudah menyanya namun sekitar 70% tidak tanggap akan kesehatan gigi mereka.
selam in kita senantiasa beranggap kalo gigi yangs akit tambah baik dicabut, maka masalah akan selesai. namun kalau seluruh gigi kita sakit dan harus dicabut??? wah ga terbayang deh tetap mudah ompong layaknya kakek – kakek. ya amat mutlak untuk menjaga kesehatan gigi kita sejak dini.
disini antara dokter gigi dan pasien amat tidak sama paham tentang gigi, dokter gigi senantiasa berusaha, menjaga gigi selama mungkin berada dalam mulut namun pasien senantiasa dengan gigi yang kesakitan datang ke tempat praktek minta agar giginya dicabut saja (jadi bingung mana yang lebih pinter ya??? dokter atau pasiennya.). mungkin gara-gara pengetahuan yang kurang, seluruh itu bisa paling atasi dengan kesabaran yang dimiliki pasien maupun dokter gigi. sakit gigi memang amat menggangu konsentrasi, serta apa pun pekerjaan yang akan kita lakukan terasa malas sekali, mau makan jadi ga nafsu namun perut dah keroncongan… mau kerja wah tambah ga konsen, mau belajar apa lagi. maka itu amatlah mutlak menjaga dan lakukan testkan gigi kita dengan teratur ke dokter gigi.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel antara gigi dan konsentrasi bermanfaat.

0 comments "antara gigi dan konsentrasi", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment