Dunia Medis,Kesehatan Anak,Herbal, Mulut Dan Gigi,Obat-Obatan,Tips Kesehatan,etc

Antara kesehatan gigi dan mulut VS sendok dan garpu

Ditulis oleh:

Konten Kesehatan – Jagalah kesehatan gigi dan kesehatan tubuh anda.


Antara kesehatan gigi dan mulut VS sendok dan garpu


bersamaan kemajuan zaman beberapa kita sudah tidak biasa lagi makan memakai tangan, terkesan repot, jorok dan kampungan. nah tau ga kalo tangan kita itu karunia yang tidak ternilai dan antara tangan kita ada jalinannya dengan kesehatan gigi dan mulut kita.

Selayakan kita mungkin sudah melupakan bagai mana enaknya makan memakai tangan, wah kalo saya pribadi siiippp enak banget makanan jadi terasa lebih nikmat.
nah ga kita sa Tuhan memberikan kita alat makan yang paling sempurna, mengapa saya katakan sempurna gara-gara tangan kita Di Samping untuk makan dan berkegiatan ialah sensor yang paling baik. mulai jari tangan sesungguhnya jaritangan kita bisa mendeteksi panas yang pas untuk makanan yang masuk ke mulut kita, beberapa orang tanpa sadar mengindahkan hal tersebut, makanan yang tetap panas dapat membuat ganguan kesehatan gigi dan mulut kita. teraturitas memakai sendok dan garpu telah mengindahkan hal tersebut, karen akita tidak mengetahui seberapa panas makanan yang kita makan, sesudah hingga mulut barulah kita panik dengan makanan yang tetap panas. beberapa rekan saya sempat alami kejadian serupa, langit-langit pada mulutnya terkelupas akibat makanan yang terlalu panas.
makanan yang panas identik dengan minuman yang dingin. makanan yang panas dan minuman yang dingin amat tidak dianjurkan ntuk dimengonsumsi an gara-gara dapt menyebankan mengakibatkan kerusakan pada gigi. Apa lagi gigi kita amat peka wah jadi masalah, kita akan merasakan rasa nyeri yang amat pada gigi.


olheh gara-gara itu biasakanlah makan dengan tangan disamping untuk menyetop mengakibatkan kerusakan gigi akibat suhu makanan yang kita mengonsumsi, laba lain yang bisa kita per ada lah kita diberi ajaran untuk hidup bersih dengan senantiasa mencuci tangan kita sebelum makan, jadi keep clean our body :)


ya itu beberapa coretan yang sedang ada dipikiranku, semoga berguna dan bisa menyadarkan kita kalau tubuh kita sesungguhnya sudah lengkap.
mari bersyukur pada Tuhan atas karunianya. :)


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Antara kesehatan gigi dan mulut VS sendok dan garpu bermanfaat.

0 comments "Antara kesehatan gigi dan mulut VS sendok dan garpu", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment