Dunia Medis,Kesehatan Anak,Herbal, Mulut Dan Gigi,Obat-Obatan,Tips Kesehatan,etc

Makan permen karet cegah gigi rusak

Ditulis oleh:

Konten Kesehatan – Jagalah kesehatan gigi dan kesehatan tubuh anda.


Makan permen karet cegah gigi rusak


Makan permen karet memang condong dikerjakan anak-anak. Mungkin gara-gara bisa dijadikan balon, sehingga anak-anak suka. Tetapi jangan salah, anak-anak yang memakan permen karet, justru mempunyai gigi yang lebih tahan kepada mengakibatkan kerusakan.
Makan permen karet pernah dinilai Selayak teraturitas yang tidak sopan dan tidak sehat. Tetapi hal layaknya itu kelihatannya tidak berlaku lagi. sesuatu laporan jurnal Journal of Dental Research tunjukkan bahwa mengunyah permen karet yang bebas gula, bukan cuma membuat sehat gigi, tetetapi juga memberikan laba yang akan lama sesudah Anda tidak lagi mengmengonsumsi permen karet.
Para peneliti Sekolah Kedokteran Gigi di Universitas Washington ikuti perkembangan gigi anak-anak yang mengmengonsumsi permen karet bebas gula selama 5 tahun, lalu tidak melakukan suatu gerakan atau diam mengmengonsumsinya.
Para peneliti itu mendapatkan bahwa gigi yang nampak selama periode memakan permen karet terlindung mengakibatkan kerusakan sesudah dua tahun tidak melakukan suatu gerakan atau diam mengmengonsumsi permen karet. Para peneliti juga mendapatkan bahwa gigi yang sudah ada selama periode memakan permen karet kelihatannya tidak memberikan laba dalam jangka waktu yang lama.


Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel Makan permen karet cegah gigi rusak bermanfaat.

0 comments "Makan permen karet cegah gigi rusak", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment